Sabtu, 14 April 2012

INSTAGRAM TEMBUS 40 JUTA PENGGUNA

sudah lama saya tidak memberikan postingan dan sekarang saatnya saya memberikan berita terbaru dalam dunia informasi dan teknologi...
langsung aja y....

Instagram tak henti-hentinya membuat ‘sensasi’.

Setelah memutuskan terjun ke Android, diakuisisi Facebook, sekarang jumlah penggunanya dikabarkan telah menembus angka 40 juta.

Gramfeed situs pihak ketiga yang melakukan perhitungan ini.

Menurut TechCrunch jika data ini benar maka akan ada 1 juta pengguna baru Instagram per 10 hari.

Sebab sejak hari ke-10 setelah Instagram mengumumkan pencapaian 30 juta pengguna kini laporan Gramfeed mengatakan angka 40 juta.

Facebook membutuhkan waktu hingga empat tahun untuk mendapatkan 100 juta pengguna. Apakah Instagram mampu meraih 100 juta pengguna kurang dari empat tahun?

Mungkin inilah salah satu alasan mengapa Facebook begitu getol membeli Instagram. Seakan geliat jejaring sosial plus aplikasi foto ini tidak memiliki batas.

Penggemarnya semakin bertambah dan bertambah. Ingat, ketika Instagram hanya eksklusif dan tersedia di iOS saja, pemakainya sudah banyak.

Ketika memutuskan masuk ke Android, jumlah penggunanya semakin membludak. Bilamana Instagram merambah ke OS lainnya, Blackberry misalnya?

Aplikasi yang dirilis pada Oktober 2010 ini digawangi oleh Kevin Systrom. Dengan Instagram tak perlu menjadi fotografi ahli atau aplikasi canggih untuk mengolah foto.

Instagram selain sebagai aplikasi pengolahan foto juga sekaligus sebagai jejaring sosial berbasis foto. Kevin Systrom mengatakan jika dengan Instagram, foto dapat berbicara.

Beberapa waktu lalu Instagram telah diakuisisi oleh Facebook. Dan nilainya tak tanggung-tanggung, mencapai USD 1 miliar.

Padahal aplikasi ini hanya berumur dua tahun dan memiliki pekerja sekitar 13 orang saja.

0 komentar:

Posting Komentar